Breaking News

Upacara HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Muaro Jambi Ajak Kembali Mengenal Sejarah Perjalanan organisasi Polri.

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolres muaro jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, S.H., S.I.K., M.I.K, jadi insperktur dan Pimpin secara langsung upacara hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 dilapangan mapolres muaro jambi, dengan tema menuju indonesia emas.

Dalam sambutannya kapolres muaro jambi berharap, agar semua polres muaro jambi diberikan kekuatan dan anugerah dari yang maha kuasa agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang mulia untuk mengabdi kedapa rakyat dab negara.

"Bhayangkara yang ke 78 dirgahayu Semoga kita semua diberi kekuatan dan anugerah dari yang maha kuasa untuk dapat selalu menjalankan tugas dan amanah mulia untuk senantiasa mengabdi pada rakyat bangsa dan negara", 

Pada kesempatan itu juga dirinya mengajak, untuk mengenal kembali sejarah perjalanan organisasi kepolisian negara republik indonesia. Karena tanpa mengetahui sejarah masa lalu, maka akan kehilangan jati diri dan kehilangan arah.

 "saya ingin mengajak kita semua untuk mengenal kembali sejarah perjalanan organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang kita cinta ini. karena tanpa mengetahui sejarah masa lalu kita akan kehilangan jati diri, dan tentunya hal tersebut akan berakibat kepada perasaan tugas di lapangan tanpa mengatur jati diri kita akan kehilangan arah dan tersesat", kata AKBP Wahyu Istanto Bram.

Bjnews.id ( li )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News