Breaking News

Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos Pimpin Giat Anev


Bjnews.id - Muaro Jambi - Senin tanggal 15 Januari 2024 sekira pukul 08.30 wib. Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos.S.H. pimpin giat Anev Polsek Mestong.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kanit Polsek Mestong, Seluruh personil Polsek Mestong, ASN, Para PHL Polsek Mestong.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mestong AKP R.Deddy Wardana Gaos, S.H, mengarahkan, supaya dapat bekerja butuh kenyamanan, apabila tidak nyaman tentunya pekerjaan tidak maksimal.

Diucapkan terima kasih kepada personil Polsek Mestong yang telah bekerja dengan tulus ikhlas di masa kepemimpinan saya selama ini.

" Kedepannya kita akan banyak pekerjaan yang akan kita laksanakan, disamping tugas rutin kita akan menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 "

Masalah kedisiplinan wajib kita laksanakan seperti contoh apel pagi, jadi di mohon apel pagi kita laksanakan tepat waktu, apabila tidak dapat hadir / berhalangan agar memberitahukan kepada Kapolsek ataupun Kanitnya.

Pada saat anggota melaksanakan tugas baik di penjagaan/melayani masyarakat ataupun ke TKP harus menggunakan pakaian Dinas lengkap karna pakaian Dinas merupakan menjadi kebanggaan bagi kita dan keluarga.

" Saat ini kita ada tahanan terkait hal tersebut jangan anggota yang piket tidak mengecek tahanan, anggota piket wajib mengecek tahanan setiap waktu dan melakukan razia terhadap ruang tahanan, dan apabila tidak ada yang perlu di ambil keterangan kepada tersangka agar tahanan di titip di Polres karna kita akan melaksanakan Pam Pemilu serentak tahun 2024 dan mako minim anggota karna sebagian besar anggota akan melaksanakan Pam TPS" 

Untuk unit Reskrim agar Mindik/administrasi lebih teliti karna mindik tersebut akan menjadi dasar Praperadilan.

Untuk rekan rekan BKTM karna kekurangan personil maka rekan rekan BKTM dilibatkan untuk piket di Polsek,.namun apabila ada kegiatan di desa pada saat piket silahkan menyesuaikan, untuk pelaksaan sambang silahkan rekan rekan BKTM dilaksanakan pada saat cadangan.Untuk e Survey silahkan rekan rekan di unit pelayanan agar membuat e survey.

Untuk bencana banjir ataupun bencana yang lainnya terkait laporan harus di update setiap hari.

" Saat ini kita menghadapi awal tahun, jadi untuk rengiat di buat setiap hari di setiap fungsi jangan sampai pada saat wasrik baru kita buat" 

 " Satu bulan lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, puncaknya pada saat pencoblosan kita di pertaruhkan tugas Polri terkait pengamanan "

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News