Breaking News

Rangkaian Kegiatan Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara Kapolres Muaro Jambi Serahkan 6 Ekor Sapi Hewan Qurban

Bjnews.id - Muaro Jambi - Rangkaian Hari Bakti Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara Kapolres Muaro Jambi Serahkan 6 Ekor Sapi Hewan Qurban .

Dalam rangka rangkaian kegiatan bakti religi menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara Polres Muaro Jambi melaksanakan pemotongan hewan Qurban di Area Masjid Mapolres Muaro Jambi(19/06).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram SH SIK MIK langsung menyerahkan kepada panitia qurban .

Kapolres Muaro Jambi melalui Kasi Humas menyampaikan ” kegiatan pemotongan hewan Qurban termasuk rangkaian hari bakti religi menyambut HUT Ke-78 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2024.

Adapun hewan Qurban yang di sembelih pada tahun 2024 ini berjumlah 6 ekor sapi , dua diserahkan kepada masyarakat Suku Anak Dalam dan Ponpes.

“Daging hewan Qurban kita berikan pada seluruh personel serta masyarakat dan awak media yang aktif liputan sebagai mitra Polres Muaro Jambi .

Kegiatan pemotongan hewan Qurban ini dilaksanakan tiap tahun pada hari raya Idul Fitri atau lebih dikenal dengan hari raya Qurban, panitia yang terlibat personel Polres Muaro Jambi .

Semoga daging hewan Qurban tersebut bermanfaat bagi semua dan wujud peduli Polres Muaro Jambi Polri Presisi Menuju Indonesia Emas berbagi untuk sesama kegiatan berqurban tahun ini berjalan sukses ” ungkap Kasi Humas.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News