Breaking News

Polres Muaro Jambi Berikan Bantuan Kepada SAD Dirikan Tenda Di Komplek Perumahan Citra Raya

 


Bjnews.id - Muaro Jambi
- Sempat Viral di media sosial sekelompok warga suku anak dalam ( SAD ) mendirikan tenda dan tegak di areal Lahan Komplek perumahan citra raya city, pada Sabtu 01/06/24.

Sebagai bentuk kepedulian personil Polres Muaro Jambi juga memberikan Bantuan kepada Warga Suku Anak dalam berupa Sembako. Pada minggu 02/06/24.

Aksi warga suku anak dalam kelompok Azhar asal Sungai Rengas di jalan utama raya city membuat macet Arus Lalulintas, Mendapatkan informasi tersebut Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram S.H.,S.I.K.,M.I.K yang diwakili Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar, S.H bersama Kapolsek Jambi luar kota AKP Ojak.P Sitanggang, S.H., langsung kelokasi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram S.H.,S.I.K.,M.I.K melalui Wakapolres Kompol Andi Musahar, S.H menyampaikan Aksi Warga Suku Anak Dalam Kelompok Azhar dikarenakan Salah satu orang tua Temenggung Jelita Sedang dirawat dirumah Sakit dan dikabarkan Meninggal Dunia.

Dan itu membuat warga SAD berduka dan histeris dan masyarakat yang berjumlah kurang lebih 60 (orang ) mendirikan Tenda untuk bermalam.

Setelah melakukan Koordinasi melalui temenggung Mustofa,warga suku anak akan pindah dengan dilakukan pengawalan oleh personil satlantas polres Muaro Jambi,bergeser ke desa Muhajirin.

Dan kondisi arus lalu lintas dari malam kemarin Hingga sore ini sudah kondusif dan arus lalu lintas sudah kembali normal”sebut Kompol Andi Musahar,

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News