Breaking News

Kapolres Bram Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Bibit Ketahanan Pangan

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi Hadiri Bakti Sosial Penyerahan Bibit Ketahanan Pangan dan Penyerahan Beasiswa Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 di SPN Polda Jambi Muaro.

Bertempat di SPN Polda Jambi dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 berupa Penanaman Pohon,Pemberian Beasiswa kepada siswa berprestasi dan Pemberian bibit untuk ketahanan pangan, wujud Polri Peduli ketahanan pangan (27/06)

Kegiatan di hadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, S.I.K, KA SPN Jambi Kombes Pol Edy Setyanto Erning Wibowo, S.I.K.,M.H, Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram.S.H.,S.I.K.,M.I.K, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto S.I.K, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar, S.H, Sekda Kab.Muaro Jambi Budhi hartono S.sos.M.T, Para Kabag dan Kasat jajaran Polres Ma. Jambi, Kapolsek Mestong Akp R.Deddy Wardana Gaos, S.H, Danramil mestong Kapten Inf Al Azhar , Perwakilan Kapolsek Jajaran Polresta Jambi dan Polres Ma. Jambi.

Seluruh personel yang tersprin dalam pengamanan Bakti sosial Hut bhayangkara ke 78, Perwakilan Masyarakat dan siswa yang mendapatkan bantuan bibit ketahanan pangan dan Beasiswa.

Adapun rangkaian kegiatan laporan pelaksanaan kegiatan bakti sosial, Dialog interaktif polda jajaran, Pemberian bantuan beasiswa dan ketahanan pangan, penanaman bibit pohon 

Dan perwakilan masyarakat yang menerima pembagian bibit untuk ketahanan pangan serta Beasiswa. Penerima bantuan bibit dari kelompok tani Jaya Desa Ibru sdr. Misman 100 ekor bibit ayam, Bibit ketahaman pangan Cabe, terang, kacang panjang dll sdr. Patmono desa Mekar Sari Kec. Sungai Gelam, Perwakilan 3 siswa berprestasi untuk menerima Beasiswa.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News