Breaking News

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolda Jambi Buka Turnamen Voli Dijajaran Polda Jambi

Bjnews.id - Muaro jambi - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Kapolda jambi Irjen Pol Rusdi Hartanto,M.Si, buka secara langsung turnamen voli dijajaran polda jambi.

Acara tersebut dilaksanakan di GOR SPN polda jambi, dengan harapan dapat mempererat tali silahturahmi antar jajaran polda jambi.

Hadir menyaksikan kegiatan tersebut Wakapolda Jambi, Irwasda Polda Jambi , Para Pejabat Utama Polda Jambi , Dansat Brimobda Jambi, Kapolresta Jambi dan Perwakilan Polres jajaran Polda Jambi.

Dalam sambutannya Kapolda jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan Terima kasih kepada para PJU dan peserta lomba yang hadir dalam rangka pertandingan Bola Volly jajaran Polda Jambi.

"Saya berharap pada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding, serta saya selaku Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih atas antusias para peserta dan seporter yang hadir saat ini",

"Dengan kegiatan ini diharapkan mempererat tali silaturahmi antar internal Jajaran Di Polda Jambi , selamat bertanding ” kata Kapolda

Diwaktu yang sama panitia pelaksana pertandingan Ditlantas Polda Jambi , dan Kombes Pol Dhafi SIK menyampaikan” kegiatan hari ini bertemakan Polri Presisi mendukung percepatan transportasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

"Tentunya ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara yang diikuti Personel Polda Jambi dan jajaran", 

"mengenai pemain para pihak Polres dibatasi memakai pemain luar sebanyak 3 orang , hal ini untuk memperdayakan atlet di daerah wilkum masing masing Polres , tetap semangat dan junjung Sportifitas dan kebersamaan Polri Presisi Menuju Indonesia Emas ”, kata Kombes Dhafi.

Bjnews.id (* )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News