Breaking News

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Gelar Kegiatan Bakti Sosial

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Polres Muaro Jambi Gelar Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri. Kegiatan dilaksanakan di lobi Mako Polres Muaro Jambi. Jum'at (14/06/2024) 

Acara bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Muaro Jambi Kompol Andi Musahar, S.H.Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Lina Bram.Kabag Ops Polres Muaro AKP Marwiansyah, S.H., M.H.Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Yumika, selain itu juga dihadiri para pejabat lainnya.

Dalam sampainya Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K.Mengatakan Pada Hari ini kita Menyerahkan Bantuan Sosial Bagi Rekan-rekan Kita yang kurang mampu dalam rangka hari Bhayangkara ke 78.

Lanjut Kapolres Muaro Jambi menyampaikan Pada momen ini saya mengingatkan untuk kita harus saling membantu kepada sesama selama hidup kita.

Saya berharap kepada setiap kapolsek agar dapat membantu menyalurkan Bantuan ini dengan sebaik-baiknya dan tepat sasaran.

Kegiatan di akhiri dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Sosial oleh Kapolres Muaro Jambi kepada Kapolsek Sekernan,Kapolsek Kumpeh Ulu,Kapolsek Maro Sebo keadaan situasi aman dan kondusif.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News