Breaking News

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Kapolres Muaro Jambi Berikan Bantuan Sumur Air Bersih Di Desa Nyogan.

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram SH,SIK, MIK Didampingi Kapolsek Mestong Laksanakan Baksos Berupa Peresmian, penyerahan sumur air bersih yang dilakukan oleh Kapolres Ma. Jambi di Rt.10 Dusun Nebang Para Desa Nyogan Kec. Mestong .(14/06)

Dan bertempat di Balai Adat SAD Rt.10 Danau Musolli Dusun Nebang Para Desa Nyogan Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi berlangsung kegiatan Peresmian, penyerahan sumur air bersih yang dilakukan oleh Kapolres Ma. Jambi AKBP Wahyu Bram. S.H,.S.I.K,.M.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagren Polres Muaro Jambi Kompol Feri Siswara

Kasat Reskrim Polres Ma. Jambi AKP Jimi Fernando. S.I.K Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos.S.H, Camat Mestong Hermisaputra.S.E, Danramil Mestong Kapten Inf Al Azhar, Ipda Sudirman Kanit Tipikor Polres Ma. Jambi, Kanit Binmas Polsek Mestong Ipda Gusmardi, Kanit Samapta Polsek Mestong Ipda M Subhan, Kades Nyogan yang di wakili Sekdes sdr. Pujio, Para perangkat desa dan BPD Desa Nyogan.

Warga Desa Nyogan Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Muaro Jambi Atas Bantuan Sumur Air Bersih Rangka Hari Bhayangkara Ke 78.

Ustad Parto selaku pembina warga suku anak dalam. BKTM Desa Nyogan Bripka Ijon, Jenti suku Anak Dalam sdr. Sulaiman, Kadus Nebang Para Herdianto, Perwakilan masyarakat Dusun Nebang Para Desa Nyogan Kec. Mestong.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Balai yg ada di sini merupakan balai kegiatan masyarakat suku anak dalam dan masih membutuhkan uluran tangan kita.

" Mudah mudahan air bersih yang ada ini sangat bermamfaat bagi masyarakat setempat, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah membantu sumur untuk air bersih di Dusun Nebang para desa Nyogan dan mayoritas masyarakat di sini merupakan suku anak dalam",

Dalam sambutannya Camat Mestong mengucapkan selamat datang di Balai Adat SAD Danau Musoli yang merupakan mayoritas merupakan suku anak dalam.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah membantu sumur untuk keperluan air bersih.

Memang di sebagian dusun khususnya untuk suku anak dalam telah di bangun sumur dengan menggunakan dana Desa, namun keterbatasan anggaran desa tidak semua daerah yang dapat di bangun sumur untuk air bersih",

Dalam sambutannya Bapak Kapolres menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 kami dari Polres Ma. Jambi membantu membuat sumur untuk kebutuhan air bersih.

Diharapkan air bersih ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat di sini dan khusus perbaikan jalan nanti kami akan menyampaikan ke pihak instansi terkait, mudah mudahan apa yang kami sampaikan dapat terealisasi oleh instansi terkait.

Dari kunjungan ini mudah mudahan apa yang menjadi kendala di Dusun ini akan kami sampaikan, mudah mudahan apa yg kami sampaikan di dengar oleh Pemerintah Kabupaten Mauro Jambi.

Dilanjutkan penandatanganan prasasti serga Pembukaan keran air secara simbolis oleh Bapak Kapolres.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan wujud promosi keberhasilan transformasi Polri Presisi guna unjuk kedekatan Polri dan masyarakat dalam pembinaan Harkamtibmas serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News