Breaking News

Untuk Memperluas Pelayanan Bagi Masyarakat, Pj Bachyuni Kenalkan 1 Mobil Rakyat Untuk Keperluan Urgent.

 


Bjnews.id - Muaro Jambi - Di akhir masa kepemimpinan Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.,MH., Sebagai upaya pemerintah muaro jambi untuk memperluas jangkauan pelayanan bagi masyarakat muaro jambi. 

Rabu pagi, Pj bupati Bachyuni Deliansyah perkenalkan satu unit mobil rakyat, yang siap melayani masyarakat secara gratis selama 24 jam. Mobil ini siap beroperasi melayani masyarakat yang kebutuhan urgent.

Pj bupati mengatakan, mobil ini idenya bersama dengan sekretaris daerah budhi hartono dari setahun yang lalu. Untuk pelayanan masyakat muaro jambi yang dalam keadaan urgent.

"mobil ini hanya penguatan saja, karena disetiap kecamatan pun ada mobil camat yang bisa digunakan, bukan mobil dinas camat. selain itu juga ada mobil puskesmas yang juga bisa digunakan untuk pelayanan masyarakat.

Bahkan mobil tersebut nantinya di siapkan sopirnya, agar pelayanan masyarakat cepat diselesaikan. Mobil tersebut dilengkapi nomor telepon, yang nantinya bisa langsung terhubung dengan pj bupati.

"Kita siapkan sopirnya, dan nomor telepon mobil, nanti nomor itu juga bisa terhubung dengan saya dan juga pak sekda", ujar pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah.

Bagi masyarakat muaro jambi, yang ingin mengunakan mobil ini dalam keperluan urgent. bisa langsung menghubungi nomor telepon 0822-7910-8484 atau 0822-7910-8585.

Bjnews.id ( Bj )



0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News