Breaking News

Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi, Salah Satu Yang Akan Dilakukan Akan Membenahi Birokrasi di Muaro Jambi

 


Bjnews.id - Muaro Jambi - Drs Raden Najmi resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi menggantikan Bachyuni Deliansyah. Pelantikan dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Rabu (22/05/24). 

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat. Beliau dilantik secara langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris bersamaan dengan penyerahan SK Perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Sarolangun Bahlil Bakrie. 

Usai dilantik, kepada awak media Najmi menyampaikan syukurnya atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Beliau pun bakal semaksimal mungkin menjalankan tanggungjawab tersebut sesuai arahan dan petunjuk Gubernur Jambi. 

"Terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah mempercayai saya sebagai Penjabat Bupati Muaro Jambi. Tentu ini akan jadi tanggungjawab besar bagi saya. Amanah ini berat dan insya Allah akan semaksimal mungkin saya laksanakan apalagi bakal menghadapi Pilkada. 

Saya tentunya siap bersinerhi menjaRaden Najmi pun mengungkapkan hal-hal yang nantinya bakal dilakukannya sebagai Pj Bupati Muaro Jambi. Langkah awal, beliau akan membenahi birokrasi di Muaro Jambi.

 "Langkah awal kita konsolidasi ke dalam. Tentunya kita akan mengajak Pemda untuk bahu membahu membangun Muaro Jambi lebih baik lagi," kata Pria yang pernah menjabat Kadis PMD Muaro Jambi ini. 

Selain itu beliau juga mengaku akan terus berkoordinasi dengan Forkompinda. Apa yang sudah dilakukan selama ini di Muaro Jambi akan dilakukan evaluasi olehnya. 

"Program yang sudah baik tentu kita lanjutkan, yang kurang kita perbaiki. (Intinya) kita bertekat menjadikan Muaro Jambi seperti dulu lagi, menjadi terdepan dibanding 11 kabupaten kota lainnya," kata Najmi. 

Tak lupa, sesuai arahan Gubernur Jambi, beliau bakal berkoordinasi dengan semua stake holder terkait agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, aman dan kondusif. 

"Untuk persiapan Pilkada kita akan duduk bersama, bahu membahu dengan seluruh jajaran agar Pilkada ini berjalan aman lancar dan kondusif. Selain itu, kita juga akan berkoordinasi dengan Dukcapil. Sebagai langkah awal melakukan verifikasi data pemilih agar tidak ada satupun warga yang tidak terdaftar sebagai pemilih," kata Raden Najmi.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News