Breaking News

Pj Muaro Jambi Sukses Pertahankan Predikat WTP 8 Kali Berturut-turut

 


Bjnews.id - Muaro  Jambi - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (2023).

Penghargaan opini WTP ini merupakan ke- delapan kalinya secara berturut-turut bagi Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) penilaian WTP ini, diserahkan langsung oleh kepala BPK RI Perwakilan Jambi Paula Henry Simatupang kepada Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah kemarin.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muaro Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Sekretaris Dewan Muaro Jambi Zakaria, Kepala BPKAD Muaro Jambi Alias serta sejumlah kepada OPD lainnya.

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan WTP yang berhasil diraih kembali oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.Prestasi itu, kata dia, merupakan sebuah kerja keras antara pihak Eksekutif maupun Legislatif di Kabupaten Muaro jambi.

"Alhamdulillah Pemkab Muaro Jambi masih mempertahankan Opini WTP atas Laporan Keuangan yang merupakan opini tertinggi dalam Laporan Keuangan, ini yang kedelapan kalinya secara berturut-turut. Ini merupakan hadiah terbaik diujung kepemimpinan saya sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi yang akan berakhir pada 22 Mei 2024 nanti," kata Bachyuni Deliansyah.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensuport Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam bekerja keras untuk mempertahankan penghargaan WTP ini.

"Terhadap temuan pemeriksaan, akan segera dilakukan rapat koordinasi untuk segera ditindaklanjuti oleh SKPD (red- Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait," sampainya.BKepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Muaro Jambi Alias juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi yang terus intens memberikan dukungan dalam pelaksanaan program kerja dan kegiatan di BPKAD Muaro Jambi.

"Terimakasih juga yang tak terhingga kepada Pak Sekda atas Bimbingan dan Dukungannya kepada Tim Penyusunan LKPD Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2023," kata Alias.juga turut memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua rekan-rekan kepala OPD yang ada di Pemerntah Kabupaten Muaro Jambi atas kerjasamanya selama ini.

"Terkhusus kepada Keluarga Besar BPKAD Kabupaten Muaro Jambi terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang sangat sangat luar biasa sehingga Opini WTP ini kembali bisa kita pertahankan untuk ke delapan kalinya secara berturut-turut,"

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News