Breaking News

Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Giat Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

 


Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Drs. Raden Najmi didampingi Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, menghadiri acara Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten/Kota Provinsi Jambi tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Provinsi Jambi, Kamis (30/05/2024)

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi, dan Peserta lomba Se-Kabupaten Muaro Jambi Pj Bupati Muaro Jambi bersama Sekda Muaro Jambi mendampingi Wakil Gubernur Jambi dalam meninjau stand pameran terutama stand pameran Kabupaten Muaro Jambi.

Setelah meninjau Stand, Pj Bupati Muaro Jambi juga memaparkan berbagai rencana dan komitmen pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam konsentraai upaya percepatan penurunan stunting.

"Kami berkomitmen untuk melaksanakan 8 aksi konvergensi sebagai upaya bersama untuk menurunkan angka stunting di kabupaten Muaro Jambi," ucapnya

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam acara ini mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten/Kota dengan keaktifan pimpinan daerah dalam penurunan stunting.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News