Breaking News

Pj Bupati Raden Najmi Ajak Sekda dan Camat Tempati Rumah Dinas

 


Bjnews.id - Muaro Jambi - Pasca dilantik menjadi Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi akan menempati rumah Dinas Bupati yang terletak di komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut antara Pj Bupati yang lama Bachyuni Deliansyah kepada dirinya sebagai Pj Bupati Muaro Jambi yang baru.

Pj Bupati Raden Najmi menyampaikan mulai Senin 27 Mei 2024, kegiatan pemerintahan diawali dengan Apel Gabungan yang akan digelar di lapangan kantor bupati.

"Kamis sampai Minggu kita kan libur dan Cuti bersama. Dan Saya sudah berkonsultasi dengan Pak Sekda, Jadi untuk hari Senin nanti, kegiatan pemerintahan kita mulai dengan Apel Gabungan, setelah itu baru kita beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi menyampaikan untuk memudahkan menjalankan tugas pemerintah sebagai Pj Bupati, dirinya akan menempati rumah dinas. 

Untuk itu, ia juga minta Sekda beserta para Camat juga menempati rumah dinas yang telah disiapkan oleh pemerintah.

"Insya saya akan tinggal di Rumah Dinas, diikuti oleh Pak Sekda. Dan Pak Camat saya juga minta untuk menempati rumah Dinasnya," tandasnya.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News