Breaking News

Pj Bachyuni Deliansyah Hadiri Halal Bihalal Bersama Warga Mestong

 


Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri kegiatan halal bihalal bersama warga Kecamatan Mestong.

Kegiatan halal bihalal yang diadakan oleh Badan Kotak Majelis Taklim (BKMT) ini, dipusatkan di Kelurahan Tempino Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi kemarin.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muaro Jambi yaitu Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Muaro Jambi Faradilla Zahara, serta rombongan lainnya.

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa salah satu hikmah idul fitri tahun ini adalah tidak hanya sekedar ucapan saling maaf memaafkan.

Melainkan, kata dia, bagaimana kefitrian ini dapat membentuk semua pihak untuk tetap dapat menjalin tali silaturahmi serta mempererat kesatuan dan persatuan antar warga di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

"Akan tetapi bagaimana kefitrian ini dapat membentuk kita untuk selalu menjalin tali silahturahmi diantara kita, mempererat persaudaraan yang didasari oleh kesatuan dan persatuan, keimanan dan keislaman kita yang sudah menjadi pegangan dalam kehidupan kita," kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, melalui kegiatan ini, dirinya berharap agar semua masyarakat di Wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas serta dapat saling memaafkan.

"Melalui kegiatan ini kita semua diharapkan dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat. tidak lagi mengulangi kesalahan atau kehilafan yang pernah kita perbuat sebelumnya,"

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News