Breaking News

Pimpin Apel Gabungan ASN di Muaro Jambi, Ini Pesan Pj Bupati Raden Najmi

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi pimpin apel gabungan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Apel yang digelar Senin (27/5/24) pagi ini, dilaksanakan di lapangan bukit cinto kenang komplek Perkantoran pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi menyampaikan beberapa poin penting pada saat memimpin apel gabungan ini.Poin penting tersebut, kata dia,selaku ASN dan seluruh jajaran pemerintah daerah terus memelihara senergitas dengan masyarakat luas, karena kita dapat mewujudkan setiap jengkal pembangunan yang ada tanpa dukungan masyarakat.   

"Bagaimana kita mau membangun kalau komunikasi tidak baik dengan masyarakat," kata Raden Najmi.

Raden Najmi menegaskan agar para ASN di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi agar tetap meningkatkan kinerjanya agar supaya tidak terjadi penurunan produktivitas kerja dan target kinerja harus tetap tercapai.

Selain itu, katanya, tugas dan kewajiban sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggung jawab. 

"Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini," tandasnya.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News