Breaking News

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kasat Resnarkoba Polres Muaro Jambi

Bjnews.id - Muaro Jambi - Bertempat di Aula Wirapratama Polres Muaro Jambi, Rabu 08/05/2024, sekitar pukul 09:30 WIB. Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram,S.H.,S.I.K.,M.I.K., Pimpin langsung Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kasat Resnarkoba Polres Muaro Jambi, dari AKP Yosua Adrian, S.T.K., S.I.K. kepada IPTU Ilham Tri Kurnia, S.Tr.K, S.I.K. 

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Lina Bram. Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Yumika Putra, S.H., M.H, Kabag Log Polres Muaro Jambi AKP Firdon Marpaung, S.H., M.H., Para Kasat Polres Muaro Jambi, Kapolsek, Kapolsubsektor jajaran Polres Muaro Jambi. Para Pama Polres Muaro Jambi serta Personel Polres Muaro Jambi.

Dalam Sambutannya Kapolres Muaro Jambi menyampaikan, ucapan terimakasih Kepada pejabat kasat narkoba yang lama. karena selama menjabat telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"saya mengucapkan terima kasih banyak kepada AKP Yosua Adrian, sudah menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses dan sehat selalu,"

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada IPTU Ilham Tri Kurnia di polres muaro jambi, semoga cepat menyesuaikan agar dapat bekerja dengan maksimal.

"Selamat datang di polres muaro jambi semoga cepat menyesuaikan, Saya mengharapkan dalam pelaksanaan tugas bisa berbaur kepada masyarakat, dikarenakan selama ini menjalani tugas di sat brimob jadi saya rasa mudah untuk berbaur di masyarakat,"

Dirinya juga menegaskan kepada personil agar tidak lupa juga untuk urusan personil dan juga pemberkasan diharapkan diperhatikan, jangan sampai dilapangan kerja kita sudah baik namun untuk administrasi berantakan. 

Dalam sambutan Kasat Resnarkoba yang lama AKP Yosua Adrian mengatakan, ucapan terimakasih kepada kapolres muaro jambi AKBP Wahyu Bram, dan rekan-rekan polres muaro jambi. Atas bimbingan selama menjabat menjadi kasat resnarkoba polres muaro jambi.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak kapolres muaro jambi atas bimbingan selama ini, juga kepada rekan- rekan polres muaro jambi, saya mohon pamit dan mohon doa dari polres muaro jambi. saya pesan terkhusus untuk sat resnarkoba untuk tetap menjaga integritas,"

Sementara itu kasat resnarkoba yang baru IPTU Ilham Tri Kurnia mengatakan, mohon izin bergabung di keluarga polres muaro jambi, semoga dapat bekerjasama dengan rekan-rekan polres muaro jambi.

"Saya mohon izin untuk bergabung di polres muaro jambi, saya mengharapkan kerjasamanya kepada rekan- rekan semua selama saya menjabat sebagai kasat resnarkoba polres muaro jambi ini,"

Bjnews.id ( * )


0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News