Breaking News

Jelang Pilkada Serentak 2024, Ketua KPU Muaro Jambi Lantik Puluhan Anggota PPK Kecamatan

Bjnews.id - Muaro jambi - Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten muaro jambi Almuttaqin melantik puluhan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Ada sebanyak 55 orang anggota PPK kecamatan yang dilantik oleh ketua KPU muaro jambi, yang tersebar di kecamatan yang ada di kabupaten muaro jambi.

Ketua KPU Muaro Jambi Almuttaqin mengatakan, bahwa puluhan PPK ini nantinya akan ditugaskan di sebelas Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten muaro jambi.

Para panitia pemilihan Kecamatan ini, kata dia, nantinya akan berkerja dan bertugas untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muaro Jambi yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang.

"Iya, ada sebanyak 55 orang PPK yang kita lantik hari ini. Nantinya akan ditugaskan di masing-masing Kecamatan di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi," kata Almuttaqin kepada pewarta, Kamis (16/5/24) sore.

Almuttaqin mengatakan, bahwa puluhan anggota PPK yang dilantik hari ini adalah orang-orang terbaik yang telah lulus dalam beberapa tahapan seleksi terbuka yang diadakan KPU Muaro Jambi beberapa waktu lalu.

Sebagian yang dilantik hari ini, kata dia, masih merupakan wajah lama anggota PPK pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar 14 Februari kemarin.

"Harapannya kepada para anggota PPK yang dilantik hari ini, dapat bekerja maksimal dan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, diharapkan agar tetap menjaga netralitas serta integritasnya sebagai anggota PPK," tandas almuttaqin.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News