Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Provinsi Jambi Bersama KPK RI

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi kepada kepala Daerah se-Provinsi Jambi.

Rakor bersama KPK RI ini yang dilaksanakan di hotel Swiss bell Kota Jambi ini, turut diikuti Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Delansyah dan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi Budhi Hartono.

Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah I KPK RI Edi Suryanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa sinergitas antara Pemerintahan Daerah dengan Pusat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan indonesia maju, indonesia bebas korupsi. 

Selain itu, kata dia, untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, agar semua pihak dapat bergerak dan memantau guna mencegah korupsi di negara kita ini.

"Sinergitas antara Pemerintahan Daerah dengan Pusat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan indonesia maju, indonesia bebas korupsi," katanya.

Sementara itu, Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung penuh langkah KPK RI dalam memberantas korupsi di Indonesia, khusunya di Wilayah muaro jambi.

Sejumlah upaya, katanya, telah dilakukan oleh Pemkab Muaro Jambi melalui cara preventif maupun melalui edukasi.

"Saya terus mengajak seluruh jajaran berkomitmen untuk sekuat tenaga mendukung upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi," katanya.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News