Breaking News

Demi Keamanan Dan Selematan Pemudik Pj Bachyuni Tinjau Pospam Lebaran

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meninjau sejumlah Posko Pengamanan (Pospam) dan pelayanan mudik hari raya idul fitri 1445 Hijriah.

Tidak sendirian, kunjungan seorang Penjabat Kepala Daerah Kabupaten Muaro Jambi ini turut didampingi Kapolres Muaro Jambi beserta jajaran, Pabung, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi serta sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Tidak hanya meninjau, pj turut memberikan bingkisan serta makanan siap saji untuk para petugas yang sedang berjaga di posko pengamanan tersebut. 

Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan,berdasarkan pantauan petugas di lapangan arus lalu lintas di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi terpantau lancar dan aman.

Namun demikian, kata dia, wilayah yang menjadi kendala adalah Jambi bagian selatan, dimana ada penumpukan kendaraan yang diakibatkan adanya macet di Sumatera Selatan.

"Kepada pengguna jalan atau pemudik untuk selalu waspada dan berhati-hati. Jika ngantuk, segera istirahat. Petugas telah menyiapkan tempat istirahat, seperti Pos PAM yang disiapkan oleh petugas," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso menyampaikan, bahwa secara umum kondisi arus lalu lintas di Wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini masih terpantau lancar.

"Kemacetan hanya terjadi diperbatasan Jambi Palembang. Selebihnya aman," kata Kapolres.

Bjnews.id (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News