Breaking News

Pastikan Ketersediaan Stok Dan Harga, Satreskrim Polres Muaro Jambi Lakukan Sidak Pasar.

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Senin 04 Maret 2024, Sekitar pukul 07:30 WIB, Satreskrim polres Muaro Jambi lakukan pengecekan harga sembako dan ketersediaan stok pangan di pasar sengeti, kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Dalam pengecekan harga tersebut dan hadiri oleh AKP Jimi Fernando, S.I.K. kasat Reskrim polres Muaro Jambi, AKP Taroni Zebua, S.H., M.H Kapolsek Sekernan, dan sejumlah anggota lainnya.

Kegiatan Inspeksi Mendadak yang di pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Jimi Fernando, S.I.K bertujuan untuk meninjau secara langsung tentang kestabilan Harga dan ketersediaan stock pangan menjelang puasa.

Dari hasil tersebut ketersedian bahan pokok di Pasar Sengeti sampai dengan saat ini masih tercukupi menjelang puasa dan untuk aktivitas di pasar tersebut berjalan normal dan lancar.

Untuk Harga Cabe merah dijual Rp. 80.000 perkilogram, Beras Bulog Rp. 14.000 perkilogram, Cabe Rawit Rp. 60.000 perkilogram, Bawang Putih Rp. 40.000 perkilogram Dan Bawang Merah Rp. 35.000 perkilogramnya.

Untuk keseluruhan harga bahan pokok di pasar tradisional relatif stabil dan belum terdapat kenaikan signifikan.

Bjnews.id ( * )



0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News