Breaking News

Mahasiswa Pmii UIN STS Jambi Berikan Sejumlah Bansos Ke Panti Asuhan

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi ( UIN STS ). Pada Senin pagi, sekira pukul 10: WIB 04/03/24 Berikan bantuan sosial.

Pemberian bansos dilakukan di yayasan panti asuhan insan ahlusunnah waljamaah ( ASWAJA ) Jambi, yang berada di RT 08 Desa mandalo darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Arif Dermawan Ketua KPUM UIN STS Jambi sekaligus Anggota PMII UIN STS Jambi, Mahasiswa PMII UIN STS Jambi 3 orang, Pengasuh/Binaan Panti Asuhan Insan Aswaja Jambi Drs. H. M. Aminullah Amitt, M.H. dan anak-anak panti Asuhan lebih kurang 15 orang.

Adapun kegiatan pemberian bansos yang dilakukan oleh Mahasiswa PMII UIN STS Jambi bertujuan untuk membantu dan menjalin tali silahturahmi dengan anak-anak panti asuhan Insan Aswaja jambi.

Selain itu juga merupakan bentuk dari kepedulian Mahasiswa terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Bansos ini merupakan amanah untuk di salurkan kepada Yayasan Panti Asuhan sekitar Kampus UIN STS Jambi, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Mahasiswa. Dengan pemberian bansos ini bermanfaat untuk semua dan menjadi berkah bagi kita semua.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News