Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dan Istri Ikuti Pengajian Umum BKMT di Sungai Bahar

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama sang istri Faradillah Zahara ikuti kegiatan pengajian umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Permata di Wilayah Kecamatan Sungai Bahar.

Pengajian umum ini dilaksanakan di Desa Panca Mulya Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu (17/2/24).

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa dalam momentum pengajian umum ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terutama dalam meningkatkan rasa hormat untuk saling menghargai satu sama lain.

Selain itu, kata dia, pada momentum ini diharapkan agar masyarakat dapat memaknai pengajian umum jni sebagai sarana intropeksi dan perenungan dalam mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari. 

“Semoga Pengajian ini akan memperkuat silaturahmi. Lebih dari pada itu, keimanan kita kepada Allah SWT juga semakin meningkat," kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah turut mengajak warga di Muaro JAMBI agar tetap menjaga kerukunan hidup bermasyarakat, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik.

Jangan sampai, katanya, perbedaan sebuah pilihan maupun pandangan politik dapat membuat perpecahan antar sesama masyarakat. 

“Jangan sampai terjadi perpecahan dalam diri umat Islam karena berbeda pandangan politik, berbeda pilihan. Apapun pilihan kita, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga, dan persaudaraan diatas segalanya,” sampainya.

Sementara itu, Kepala Desa Panca Mulya Barizi turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi yang telah bersedia hadir untuk mengikuti kegiatan pengajian umum yang dilaksanakan di Desa yang ia pimpin tersebut.

"Terima kasih kepada Pj. Bupati Bachyuni beserta istri yakni Ketua TP-PKK Muaro Jambi dalam kesibukannya masih menyempatkan datang menghadiri acara BKMT di Desa kami ini," tukas orang nomor satu di Desa Panca Mulya itu.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News