Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Bersama Putranya Berikan Bantuan Sembako di Kelurahan Tanjung

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengunjungi warga yang terdampak banjir di Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh, kemarin.

Kedatangan seorang Penjabat Kepala Daerah Muaro Jambi itu turut didampingi putra bungsunya Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah, Ketua Baznas, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan beberapa rombongan lainnya

Tidak hanya mendampingi sang ayah, Sersan Taruna Muhammad Farhan Ashilah juga turut menyapa masyarakat dan juga ikut memberikan jajanan kepada anak-anak warga disekitaran lokasi tersebut. 

Hal yang dilakukan oleh putra bungsu Bachyuni Deliansyah ini merupakan sebuah bentuk solidaritas kemanusiaan dan rasa kasih sayang terhadap sesama, sesuai apa yang diajarkan oleh sang ayah.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kunjungannya hari ini merupakan sebuah bentuk kepedulian serta tanggung jawabnya guna meringankan sedikit beban Masyarakat yang terdampak banjir di Wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini. 

Selain memberikan sembako, kata dia, pihaknya juga memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat setempat yang rumahnya porak poranda akibat banjir yang cukup parah.

“Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa warga dan Alhamdulillah hari ini kami dapat ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab kami," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ikut prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga Kelurahan Tanjung maupun Desa-desa yang lain di Wilayah Muaro Jambi.

"Semoga dengan kedatangan kami disini, dapat menjadi pelecut semangat bagi para korban bencana banjir," katanya.

Salah satu warga Kelurahan Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi karena telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengunjungi masyarakat Desa Tanjung yang terdampak banjir ini.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Pj Bupati Muaro jambi yang telah berkenan memberikan bantuan dan santunan kepada kami yang kurang mampu. Semoga, bantuan tersebut dapat bermanfaat sehingga bisa meringankan beban kami," ucap salah satu warga.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News