Breaking News

Masa Tenang, Bawaslu Muaro Jambi Turunkan APK Caleg

Bjnews.id - Muaro Jambi - Memasuki Masa Tenang Jelang pemilu 14 februari yang tinggal menghitung hari lagi. Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Turunkan ALat Peraga kampanye ( APK ) Caleg di seluruh kecamatan di Muaro Jambi. Minggu 11/02/2024//

Penurunan APK ini dilakukan oleh puluhan petugas mulai dari Bawaslu, dinas perhubungan dan personil kepolisian. Penurunan ini dilakukan demi menjaga situasi kondusif pada pelaksanaan pemilu nanti.

Ketua Bawaslu Muaro Jambi Dedi Mulyadi mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah mengintruksikan kepada para caleg agar melakukan penurunan APK secara mandiri.

" sebelumnya kami sudah mengintruksikan kepada seluruh caleg untuk melakukan pencopotan alat peraga kampanye secara mandiri. Namun, masih banyak yang tersisa sehingga dilakukan pembersihan oleh pihak Bawaslu ".

Dedi juga berharap, agar masyarakat Muaro Jambi, ikut berpartisipasi dalam mengawasi pemilu 14 februari nanti agar pemilu berjalan dengan baik.

" Saya juga berharap agar masyarakat muaro jambi ikut berpartisipasi nantinya, untuk mengawasi pemilu agar pelaksanaan pemilu nanti berjalan dengan baik " Tutup Dedi.

Bjnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News