Breaking News

KPU Muaro Jambi Gelar Doa Bersama Dan Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Jelang pemilu 2024, KPU Kabupaten Muaro Jambi, menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada lebih kurang 30 anak Yatim-piatu yang ada di Muaro Jambi.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Al Muttaqin menyebut, pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian KPU terhadap sesama, dan menjadi kewajiban untuk saling berbagi.

"Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia. Tuhan bersemayam di gubuk di Miskin. Bung Karno," kata Al Muttaqin, Jumat (9/2).

Menurut dia, jika kita berada ditengah-tengah masyarakat kita akan menemukan kondisi dan realitas bangsa ini yang sesungguhnya bahwa masih banyak orang yang membutuhkan pertolongan tapi mereka tidak mendapatkan akses dan bantuan. 

"Jadilah orang yang pandai merasa, jangan jadi orang yang merasa pandai, karena tujuan kita sekolah tinggi-tinggi bukan untuk bangga-banggaan apalagi untuk menambah gengsi tapi untuk menambah kecerdasan serta menumbuhkan rasa kepekaan dan kepedulian sosial kita terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ucapnya.

Menurut dia, kondisi pemilu kali ini berbeda tantangannya dengan pemilu sebelumnya tantangannya jauh lebih berat ditambah lagi dengan banyaknya TPS yang terdampak banjir tercatat 179 TPS dan sudah direlokasi. 

"Maka dari itu kami minta doa dari para anak Yatim-piatu agar kami bisa mengemban amanah dan tanggung jawab dengan baik sampai dengan selesai masa jabatan dan pemilu yang sebentar lagi dilaksanakan 14 Februari 2024 bisa berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses seperti yang diharapkan," harapnya.

Bjnews.id ( * )


0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News