Breaking News

Jelang Pileg PJ Bachyuni Deliansyah Tinjau Pendistribusian Logistik di Wilayah Perbatasan Muaro Jambi

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meninjau langsung proses pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Wilayah pelosok Kabupaten Muaro Jambi.

Tidak sendirian, kunjungan yang di lakukan Bachyuni Deliansyah ke Desa Ladang Panjang Kecamatan Sungai Gelam itu turut didampingi Kapolres Muaro Jambi, Ketua KPU dan Bawaslu Muaro Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi serta rombongan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kunjungan yang dilakukan ini untuk memastikan serta keamanan pelaksanaan Pemilu serentak di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini. 

Selain itu, kata dia, kunjungannya ini guna untuk memantau persiapan Pemilu di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan ini.

"Kami melakukan peninjauan untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan prosedur terkait dengan Pemilu telah siap secara optimal," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa ada beberapa poin yang dipantau pada kunjungannya ke Desa Ladang Panjang itu, mulai dari kesiapan teknis pemungutan suara, ketersediaan logistik Pemilu hingga standar pengamanan yang akan diterapkan pada Pemilu.

"Kita harus pastikan semuanya sudah siap secara teknis, logistik sudah sampai di desa dengan aman dan pengamanannya juga harus sesuai dengan SOP," sampainya.

Bachyuni Deliansyah juga turut berpesan kepada seluruh anggota KPPS yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan dan sigap dalam mengawal pesta demokrasi lima tahunan ini. 

Siapapun nantinya yang menjadi pemimpin di negeri ini, katanya,semoga bisa membawa kebaikan dan kemajuan buat negara Republik Indonesia. Selain itu, sambungnya, wilayah Kabupaten Muaro Jambi terbilang kondusif dan aman terkendali.

"Kami berharap proses Pemilu berjalan dengan lancar dan demokratis, serta semua warga masyarakat desa ladang panjang dapat menggunakan hak pilihnya dengan bebas dan adil," tukasnya 

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News