Breaking News

Jelang Pemilu 14 Februari, Bawaslu Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Masa Tenang.

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Jelang Pemilu 14 Februari, Bawaslu Muaro Jambi Gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang. Apel dilaksanakan di lapangan kantor bupati muaro jambi, yang di pimpin langsung oleh PJ Bupati Bachyuni Deliansyah. Ribuan pengawas ini dilepas langsung pada minggu pagi, 11/02/2024.


Di kabupaten muaro jambi sendiri ada sebanyak  1.539 panitia pengawas pemilu yang ditugaskan untuk mengawasi kegiatan para peserta pemilu, yang tersebar di 155 desa dan kelurahan dalam kabupaten muaro jambi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Dedi Wahyudi menegaskan, agar tim pengawas pemilu yang dikerahkan dapat lebih intens lagi dan tegas dalam menegakan aturan. Agar pemilu dapat terlaksana dengan tertib, damai, jujur dan adil.

"Kami dari pihak Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi menegaskan agar tim pengawas pemilu yang dikerahkan dapat lebih intens lagi dan tegas dalam menegakan aturan. Agar pemilu dapat terlaksana dengan tertib, damai, jujur dan adil." Sebut Dedi Selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi 

Selain larangan kegiatan berkampanye, para peserta pemilu dan tim pemenangan juga dilarang menjanjikan atau imbalan kepada pemilih.

Sementara itu, PJ Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, Pemkab Muaro Jambi memberikan dukungan fasilitas ke sungai dengan ketentuan, seperti sarana dan prasarana, keamanan, serta tim kesehatan dalam mensukseskan pemilu serentak 2024.

"Kami dari Pemkab Muaro Jambi siap memberikan fasilitas ke sungai dengan ketentuan, seperti sarana dan prasarana, keamanan." Sebut PJ Bupati Muaro Jambi 

Bjnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News