Breaking News

Pj Bupati Muaro Jambi Langsung Liat Kondisi Rumah Warga Yang Terendam Banjir.

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah melakukan kunjungan ke Desa Rukam Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Kunjungan yang dilakukan seorang Penjabat Kepala Daerah Muaro Jambi itu dalam rangka untuk melihat langsung kondisi rumah warga Desa Rukam yang terendam banjir, akibat luapan sungai batanghari.

Tidak hanya sekedar melihat, Bachyuni Deliansyah turut mendengarkan secara langsung apa-apa saja yang menjadi keluhan masyarakat disana, serta turut memberikan bantuan sosial dan juga pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan untuk meninjau dan melihat secara langsung kondisi masyarakat setempat yang terdampak banjir.

Selain itu, kata dia, kedatangan dirinya juga untuk mendengarkan secara langsung apa saja yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat yang terdampak banjir.

"Kita juga memberikan bantuan dan bakti sosial kepada masyakarat yang terdampak banjir. Ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang terdampak banjir di Desa ini," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah turut mengajak seleuruh masyarakat di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini agar tetap menjaga dan menguatkan tali persatuan, agar musibah bencana banjir ini dapat segera berlalu.

"Semoga tidak hanya di Desa Rukam ini saja, tapi semoga kami bisa membantu ke Desa-desa lain yang terdampak bencana banjir ini juga. Namun, semua itu tidak terlepas dari doa dan bantuan bapak ibu sekalian yang saling bekerjasama, maka dari itu saya ucapkan terima kasih dan mari kita kuatkan tali persatuan kita agar semua musibah banjir yang melanda ini dapat kita lalui bersama," tukasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Kapolres Muaro Jambi, Danramil, serta beberapa Kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi serta camat Taman Rajo dan rombongan lainnya.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News