Breaking News

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Ikut Senam Bersama Warga Bahar Utara

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah ikuti senam sehat bersama masyakarat Desa Talang Datar Kecamatan Bahar Utara. Kegiatan senam bersama ini, dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Bahar Utara pada Jumat (26/1/24) pagi. 

Senam bersama ini diikuti oleh Ketua TP-PKK Muaro Jambi, beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta ratusan masyakarat di Bahar Utara.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah bentuk untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat di Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

"Ini merupakan langkah tepat untuk menjalin keakraban dan kebersamaan di antara warga. Selain itu juga untuk membiasakan diri untuk gemar berolahraga mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah turut berpesan kepada masyakarat agar selalu menjaga dan menerapkan pola hidup sehat dengan cara gemar berolahraga. Pemerintah Kabupaten, kata dia, selalu mendorong ataupun mendukung masyakarat agar tetap mengutamakan kesehatan.

"Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan. Karena, masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat dengan rajin menggiatkan senam pagi," katanya.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News