Breaking News

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Salurkan Ribuan Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendistribusikan bantuan ribuan sembako kepada masyakarat yang mengalami kebanjiran di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi

Kegiatan bagi-bagi sembako ini dilaksanakan secara serentak di beberapa Kecamatan yang berada dalam wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini.

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa pihak Pemerintah Kabupaten bersama unsur Forkopimda Muaro Jambi pada hari ini menggelar kegiatan bagi-bagi sembako secara serentak bagi masyakarat yang terdampak banjir.

Bantuan sembako ini, kata dia, dibagikan kepada masyakarat yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Kumpeh, Kumpeh Ulu, Taman Rajo, Jambi Luar Kota (Jaluko) Maro Sebo dan kecamatan Sekernan.

"Kurang lebih 2.000 sembako yang dibagikan kepada seluruh warga Muaro Jambi yang terdampak akibat banjir, kita bagikan hari ini serentak," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta, Rabu (24/1/24) siang.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Sehingga masyarakat merasakan adanya kehadiran Pemerintah disaat masyakarat sedang membutuhkan," katanya.

Bachyuni Deliansyah turut mengajak seluruh masyakarat di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini agar tetap selalu menjaga dan menguatkan tali persatuan, agar musibah bencana banjir ini dapat segera berlalu.

"Dari kita kuatkan tali persatuan kita, agar semua musibah banjir yang melanda ini dapat kita lalui bersama," tukasnya.

Sementara itu, warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Kumpeh Ida menyampaikan bahwa dirinya mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi karena telah memberikan bantuan.

Bantuan ini, kata dia, sangat membantu keluarganya yang kini terdampak banjir akibat luapan air sungai batanghari. 

"Alhamdulillah, terima kasih pak Pj Bupati Bachyuni Deliansyah yang memberikan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan dan sarden kepada keluarga kami," katanya.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News