Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Tinjau Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Dua Desa di Kumpeh Ulu

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meninjau pembangunan perbaikan jembatan penghubung antara Desa Kasang Pudak dan Desa Kasang Kumpeh Kecamatan Kumpeh Ulu, Rabu (10/1/24) sore.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kunjungan itu dilaksanakan dalam rangka memastikan pembangunan perbaikan jembatan tersebut berjalan dengan baik.

Sehingga, kata dia, jembatan tersebut bisa segera dilalui oleh kendaraan roda empat atau bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat setempat ketika akan melintas.

"Alokasi dana yang digunakan untuk perbaikan jembatan ini yaitu bersumber dari anggaran dana gerakan sapu lubang atau GSL," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa jembatan penghubung ini sangat penting bagi masyarakat setempat maupun para pengendara yang melintas. Untuk sementara, katanya, bagi pengendara kendaraan roda empat belum bisa melintasi jembatan ini.

"Saya berpesan kepada masyarakat setempat untuk menjaga jembatan dan untuk sementara jembatan tersebut ditutup bagi kendaraan roda empat sampai jembatan tersebut siap di lalui," ungkap.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News