Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Gelar Kegiatan Pisah Sambut Kapolres

Bjnews.id - Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Muaro Jambi. Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi pada Senin (8/1/24) malam.

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut ini, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kapolres lama dan baru Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi, Ketua KPU Muaro Jambi, Ketua Bawaslu Muaro Jambi, Pabung, serta tamu undangan lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa kegiatan pisah sambut ini merupakan agenda melepas dan menyambut Kapolres Muaro Jambi.

"Kita melepaskan saudara kita, teman kita, ananda kita yaitu AKBP Muharman Arta yang bertugas ditempat yang baru dan kita menyambut Kapolres Muaro Jambi yang baru yaitu AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah turut mengucapkan terima kasih kepada AKBP Muharman Arta yang selama menjabat sebagai Kapolres Muaro Jambi telah melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menjaga stabilitas keamanan yang begitu kondusif. 

"Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini di Kabupaten Muaro Jambi dan semoga dengan jabatan baru di lancarkan lagi karirnya kedepannya," 

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News