Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Agenda Entry Meeting LKPD Tahun 2023 BPK RI

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengikuti kegiatan Entry Meeting pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerntahan Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023.

Kegiatan yang dilaksanankan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Provinsi Jambi ini dilaksanakan di gedung BPK RI perwakilan Provinsi Jambi kemarin.

Entry meeting pemeriksaan interim LKPD tahun anggaran 2023 ini, diikuti oleh seluruh kepala Daerah yang ada di Provinsi berjuluk Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Muaro Jambi, Wakil ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Kepala BPKAD Muaro Jambi, Kepala Diskominfo Muaro Jambi dan rombongan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat menyambut baik adanya agenda pemeriksaan oleh BPK RI perwakilan Provinsi Jambi ini.

Sebagai bentuk dukungannya, Bachyuni Deliansyah turut memerintahkan secara langsung agar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkomitmen menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan para pemeriksa BPK Perwakilan Jambi.

"Pemkab Muaro Jambi siap mendukung dan bekerja sama dengan BPK Perwakilan Jambi dalam pelaksaan Pemeriksaan Interim LKPD Tahun 2023 ini. Kami juga berterima kasih dan mengharapkan bimbingan dan arahan dari BPK Perwakilan Jambi, khususnya yang berkenaan dengan pengelolaan tanggung jawab keuangan negara di lingkungan Pemkab Muaro Jambi," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah berharap agar Pemerintah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan melaporkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kami mengapresiasi BPK RI atas sinergi dan kerja sama yang baik. Pemerintah terus berkomitmen untuk menindaklanjuti seluruh rekomendasi dalam LHP BPK RI yang termuat dalam laporan monitoring," tukasnya.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News