Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Lantik Ratusan Pejabat Fungsional Di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi menghadiri kegiatan pelantikan dan pengangkatan pejabat Fungsional di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan pelantikan dan pengangkatan ini, dilaksanakan di aula nang inang Sekretariat Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa (23/1/24) siang.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, bahwa pengambilan sumpah jabatan para pejabat fungsional yang dilaksanakan ini telah melalui pertimbangan yang matang dan berdasarkan prosedur penempatan dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Muaro jambi. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini, kata dia, telah mendapatkan persetujuan yakni berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

"Para tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan penyuluh yang dilantik pada hari ini merupakan figur yang memiliki kualifikasi serta kredibilitas yang baik," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional pengangkatan pertama yakni tenaga pendidikan sebanyak 168 orang. 

Tenaga kesehatan, katanya, berjumlah sebanyak 33 orang. dan penyuluh sebanyak 20 orang. 

"Selanjutnya pengangkatan dalam jabatan fungsional melalui perpindahan dari jabatan lain sebanyak 33 orang dengan jumlah total keselurahan sebanyak 254 orang," katanya.

Bachyuni Deliansyah berharap, pelantikan pejabat fungsional kali ini dapat menjadi pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggung jawab bersama.

"Saya tahu bagi pejabat fungsional mengumpulkan angka kredit untuk mengembangkan karir yang penting. Namun demikian Saya berpesan agar saudara senantiasa dapat memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi semua," tukasnya.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News