Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Buka Musrenbang Kecamatan Kumpeh Ulu

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kumpeh Ulu.

Musrenbang Kecamatan Kumpeh Ulu ini dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Kecamatan Kumpeh Ulu pada Rabu (17/1/24) siang.  

Turut hadir dalam kegiatan Musrenbang ini, Camat Kumpeh Ulu, Kepala Desa di lingkup Kecamatan Kumpeh Ulu dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, bahwa wilayah Kecamatan Kumpeh ulu ini merupakan Daerah yang strategis dalam sektor ekonomi karena berbatasan langsung dengan wilayah Kota Jambi.

Selain itu, kata dia, wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu ini merupakan salah satu sentra produksi hewani dan holtikultura yang menjadi perhatian bagi Pemerintah Kabupaten agar supaya pembangunannya dapat tepat sasaran sehingga dapat membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat setempat. 

"Semoga dengan adanya musrenbang ini di harapkan dapat menekan angka inflasi, angka kemiskinan dan juga dapat memunculkan gagasan-gagasan yang inovatif dan kreatif selaras dengan visi misi pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi," kata Bachyuni Deliansyah kepada pewarta.

Bachyuni Deliansyah mengatakan, kepada seluruh kepala Desa yang berada di wilayah Kecamatan Kumpeh Ulu agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dan dapat mendata wilayah-wilayah mana saja yang berpotensi terdampak bencana banjir.  

"Mengingat debit air luapan Sungai Batanghari kini sudah semakin tinggi, oleh karenanya kepada seluruh perangkat Desa dapat bersinergi dengan pemerintahan daerah setempat, sehingga masalah yang ada dapat di atasi secepat mungkin," katanya.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News