Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Berikan Bantuan Sejumlah Peket Makanan Siap Saji


Bjnews.id – Muaro Jambi - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH., MH memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Rondang, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi. Bantuan sembako berupa beras, sarden, mie instan, minyak goreng, tepung, kemudian makanan siap saji, susu dan biskuit yang penuh gizi kepada korban bencana hidrometeorologi berupa banjir. Rabu (3/1/2024).

Bantuan ini bentuk kepedulian Pemerintah Muaro Jambi kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir, diharapkan melalui bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bantuan paket sembako terus berlanjut kepada masyarakat yang terdampak banjir luapan air sungai Batanghari,”Ujar Pj Bupati bachyuni Deliansyah.

Dilokasi, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah SH., MH mendengarkan langsung keluhan dari para korban banjir, dan Pj Bupati memastikan Pemerintah siap hadir ditengah masyarakat yang terdampak bencana alam.

“Peran Camat, Kades, Babinsa dan Babinkantibmas sangat penting, terutama mamastikan warga yang terdampak ini dalam konsidi aman, tidak ada yang menjadi korban jiwa. Terus berkomunikasi dengan Dinsos, BPBD dan Dinkes serta Intansi lainnya, dalam penanggulangan bencana. Saya juga menghimbau kepada warga agar dapat menjaga kesehatan, terutama bagi anak-anak.” Jelas Pj Bupati.

Para korban sangat mengapresiasi atas kepedulian Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH., MH yang menyalurkan bantuan kepada mereka. Bantuan ini tentu sangat membantu bagi korban bencana banjir dalam memenuhi kebutuhan, karena pekerjaan mereka terutama yang berkebun tentu terhambat atas bencana musiman ini.

“Terima kasih Pak Pj Bupati Muaro Jambi yang peduli dengan kami, bantuan sembako sangat membantu bagi keluarga kami. Kami warga mendo’akan semoga Bapak Pj Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT,”Tutur penerima bantuan.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News