Breaking News

PJ Bupati Bachyuni Deliansyah Pimpin Apel Hari Amal Bhakti Ke 78

 

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kementrian Agama (Kemenag) Muaro Jambi laksanakan apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 kemarin sore.

Apel dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah itu berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar.

Peringatan Hari Amal Bhakti yang mengangkat tema "Indonesia Hebat Bersama Umat" itu, dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Kabupaten Muaro Jambi.

Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi Buhri Y menyampaikan, peringatan Hari Amal Bhakti ini dilaksanakan disetiap awal tahun, tepatnya pada setiap tanggal 3 januari yang bertepatan dengan hari kelahiran Kementerian Agama.

Hari Amal Bhakti ini, katanya, tentu tidak semata sebuah nama saja, akan tetapi didalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kepada seluruh umat beragama.

"Alhamdullah, kami kantor Kemenag Kabupaten Muaro Jambi telah usai melaksanakan apel hari amal bhakti yang ke-78, Alhamdullah sukses," kata Buhri Y kepada pewarta.

Buhri mengatakan, jajaran di Kantor Kemenag Muaro Jambi harus memiliki semangat dan tingkat kedisiplinan yang tinggi yang muncul pada peringatan hari kelahiran Kementerian agama ini.

Hal itu, katanya, harus diwujudkan dalam bentuk amal bhakti yang semakin mendalam dan paripurna, agar bisa meningkatkan pelayanan kepada seluruh umat beragama di wilayah Kabupaten berjuluk Bumi Sailun Salimbai ini. 

"Harapannya, seluruh ASN pada Kantor Kemenag Kabupaten Muaro Jambi untuk meningkatkan kedisiplinan, jangan puas diri dengan hasil-hasil yang telah dicapai dan terus meningkatkan prestasi-prestasi di bidang pendidikan, pelayanan dan lain sebagainya," tukasnya.

Bjnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News