Breaking News

Kapolsek Sekernan Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Sekernan

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolsek Sekernan AKP Taroni Zebua, S.H., M.H. Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sekernan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi. 17/01/2024//

Acara tersebut bertempat di aula Kantor Camat Sekernan, yang dihadiri sejumlah OPD yang berada dilingkungan Pemkab Muaro Jambi hingga pendamping Desa.

Camat Sekernan, Mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan peserta telah bisa hadir dalam acara Musrenbang yang laksanakan.

" Kegiatan Musrenbang yang kita laksanakan pada hari ini direncanakan akan dihadiri oleh Pj. Bupati Muaro Jambi namun saat beliau masih ada kegiatan semoga beliau ada waktu bisa hadir bersama kita sehingga apa yang menjadi aspirasi dalam hal pembangunan bisa disampikan langsung "

Mengharapkan agar semua usulan kades bisa tertampung dan terealisasi walaupun secara bertahap sehingga pembangunan di tingkat bisa secara adil dan merata.

Kepala Bappeda Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan,Bahwa dalam Musrenbang yang di laksanakan akan membahas apa yang menjadi program prioritas Pemda Kab. Muaro Jambi dan usulan yang telah disampikan oleh Kades akan jadi masukan dengan mempertimbangkan keuangan daerah.

" Bahwa kami Bapeda perlu dukungan dari Camat dan Kades dan apa yang menjadi usulan oleh Kades agar memahami apa yang menjadi Renja SKPD Kab. Muaro Jambi tahun 2024 "

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News