Breaking News

Kapolsek Mestong Hadiri Giat pelayanan KB

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolsek Mestong Hadiri Giat pelayanan KB dan pencanangan Kampung Keluarga Berkualitas (KB) yang di lakukan oleh Pj. Bupati Muaro Jambi di Aula Desa Maro Sebapo. Kegiatan tersebut bertempat di Aula desa maro Sebapo Kecamatan Mestong.18/01/2024.

Dalam upaya peningkatan pembangunan Nasional keluarga merupakan aspek penting kekuatan yang perlu di perhatikan, kekuatan pembangunan Nasional berakar pada elemen keluarga sebagai komunikasi Mikro dalam masyarakat, dimana keluarga sejahtera dan berkualitas merupakan pondasi dasar bagi keutuhan, kekuatan dan berkelanjutan pembangunan.

Untuk itu pembangunan keluarga menjadi aspek penting yang mutlak harus dilakukan, sehingga tercipta keluarga berkualitas untuk mendukung pembangunan bangsa.

Di Kabupaten Muaro Jambi sudah terbentuk 116 kampung Keluarga Berkualitas (KB), di mana setiap kampung KB mewujudkan peran nyatanya untuk membentuk dapur sehat untuk mengatasi stanting, serta masih ada 39 Desa / Kel yang harus di bentuk kampung KB dan saya berharap pada tahun ini semua desa /Kel sudah terbentuk kampung KB.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News