Breaking News

Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos.S.H., Hadiri Musrenbang Kecamatan Mestong

Bjnews.id - Muaro Jambi - Senin tanggal 15 Januari 2024 sekira pukul 14.15 wib bertempat di Aula desa Muaro Sebapo Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos.S.H., Hadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Ma. Jambi Ahmad Haikal, Para kepala OPD Kab. Muaro Jambi, Camat Mestong Hermisahputra.S.E, Danramil Mestong Kapten Al Azhar dan sejumlah tamu undangan.

Sambutan Camat Mestong Musrenbang dilaksanakan untuk menentukan Program kegiatan dan pembangunan di tingkat Kecamatan dan desa demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat.

Dalam kegiatan Musrenbang ini kami mohon maaf atas kekurangan atas pelaksanaan Musrenbang saat ini.

Sambutan Ketua Tim Musrenbang yang disampaikan oleh sekretaris Bapeda Ma. Jambi Aprizal.S.S.Tp, menyatakan melalui Musrenbang nantinya akan di sepakati Rencana pembangunan prioritas di tingkat desa oleh seluruh Dinas pemangku kepentingan dan berbagai usulan program dari tingkat Desa.

kemudian kita laksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan dan nantinya akan di bahas di tingkat Kabupaten untuk menentukan skala prioritas. melalui Musrenbang Kita tingkatkan pembangunan Desa dan Pemberdayaan masyarakat dalam peningkatan ekonomi kreatif. 

Pj Bupati Muaro Jambi Dalam sambutannya mengatakan Jambi selalu memantau pelaksanaan Musrenbang dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten Muaro Jambi.

"Saya langsung turun ke Desa dan permintaan para Kades menyampaikan apabila ada Musrenbang harus hadir para OPD pemangku kepentingan, maka hari ini para OPD hadir semua" 

Musrenbang ini harus hadir semua Kades, BPD dengan tujuan usulan yang disampaikan dapat saya serap semua dan mudah mudahan dapat terealisasi.Di tahun 2025 Kabupaten Muaro Jambi.

" meningkatkan infrastruktur, silahkan Kadis PU melakukan koordinasi hal tersebut dengan kementrian PUPR.Agar pak Camat mempreoritaskan progam yang langsung bersentuhan dan di nikmati oleh masyarakat .Untuk Musrenbang di tingkat Kecamatan akan menjadi skala prioritas "

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News