Breaking News

Kapolsek Kumpeh Ulu Hadiri Pengukuhan Pemangku Adat Desa Pemunduran



Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolsek Kumpeh ulu hadiri kegiatan Pengukuhan pemangku adat, Pelantikan Ketua PKK dan Pelantikan Bunda PAUD desa Pemunduran Kecamatan Kumpeh Ulu kabupaten Muaro Jambi,  yang dilakukan oleh penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.

Dalam kegiatan ini juga di Hadiri Anggota DPR Kab. Muaro Jambi Amirudin, Kadis PMD Ma. Jambi Syaifullah SE, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi Diki, Kadis PMD Muaro Jambi Saiful S. Ag, Wakil Ketua LAM Kab.Muaro Jambi Anwar S.IP,  dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan juga pelantikan Ketua Tim penggerak PKK dan Bunda PAUD desa Arang arang .

Pj Bupati Muaro Jambi menyampaikan kepada Pemangku Adat yang telah dilantik desa pemunduran untuk dapat membantu pembangunan kabupaten Muaro Jambi dan provinsi Jambi. mengoptimalkan penggunaan dana desa, selain itu juga Bunda PAUD bekerjasama dengan pemerintah desa.

" Dapat  membantu masyarakat dalam hal urusan kesejahteraan masyarakat, Kepala Desa mampu menjaga tradisi dan nilai-nilai budaya masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. Saya berharap para kepala desa memegang teguh janji dan larangan bagi pemangku adat" tutup Bachyuni

BJnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News