Breaking News

Kapolsek Kumpeh Ulu Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu

Bjnews.id - Muaro Jambi -Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu oktonis W Saragi A, S.Pd., M. Hadri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H, Para kepala OPD Kabupaten Jambi, Camat Kumpeh Ulu Sobri, S.E, Danramil Pijoan Kapten Yulian Timur, Ps. Kapolsek Kumpeh Ulu Iptu oktonis w Saragi A, S.Pd., M.H. Para Kades berikut Sekdes Se Kec. Kumpeh Ulu, Ketua BPD,LPM se Kecamatan Kumpeh Ulu.

Musrenbang dilaksanakan untuk menentukan Program kegiatan dan pembangunan di tingkat Kecamatan dan desa demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat.

Sambutan Pj. Bupati Muaro Jambi, dirinya selalu memantau pelaksanaan Musrenbang dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kab. Ma. Jambi.

Langsung turun ke Desa dan permintaan para Kades menyampaikan apabila ada Musrenbang harus hadir para OPD pemangku kepentingan, maka hari ini para OPD hadir semua.

" Musrenbang ini harus hadir semua Kades, BPD dengan tujuan usulan yang disampaikan dapat saya serap semua dan mudah mudahan dapat terealisasi.

Di tahun 2025 Kab. Ma. Jambi akan meningkatkan insprastuktur, silahkan Kadis PU melakukan koordinasi hal tersebut dengan kementrian PUPR.

Agar Camat Kumpeh Ulu memprioritaskan progam yang langsung bersentuhan dan di nikmati oleh masyarakat " .

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News