Breaking News

Kapolres Muaro Jambi Jalin Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Nurul Iman

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi lakukan silaturahmi ke pondok pesantren Nurul Iman yang berada di km 18 Muaro Sebapo, kecamatan Mestong. Minggu tanggal 28 Januari 2024 , sekira pukul 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Mardiono.S.I.K, Kabag Ren Polres Ma. Jambi Kompol Fery Siswara, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iman Gus Syarif Hidayatullah (ketua NU Ma. Jambi), Ketua Yayasan Al Arif Pondok Pesantren Nurul Iman Gus Mabub (Ketua NU Kec. Mestong), Anggota DPRD Ma. Jambi sdr. Taufik fraksi PPP Dapil Mestong Bahar, Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos.S.H BKTM Desa Ma. Sebapo Bripka Agus Utama.

Kapolres Ma. Jambi AKBP Wahyu Bram., S.H,.S.I.K,.M.I.K. menyampaikan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iman yang merupakan Ketua NU Ma. Jambi agar turut membantu keamanan menjelang, pada saat dan setelah Pemilu serentak tahun 2024 yang puncaknya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 sehingga dalam pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 berjalan aman dan damai. 

" Maksud dan tujuan kedatangan ke pesantren ini untuk menjalin tali silaturahmi, dan meminta agar turut membantu keamanan menjelang pemilu serentak nanti"

Gus Syarif Hidayatullah menyampaikan kami dari kalangan NU khususnya Ma. Jambi yang tergabung dalam kepengurusan maupun anggota NU siap mendukung Polri untuk menciptakan keamanan pemilu Damai dalam Pemilu serentak tahun 2024.

" Demi kelancaran dan keamanan pemilu serentak nantinya kami siap membantu polri, untuk menciptakan keamanan pemilu damai"

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News