Breaking News

Kapolres Muaro Jambi Hadiri kegiatan Pemberian Sembako Desa Rukam

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, SH., S.I.K., M.I.K. Hadiri kegiatan bakti sosial Ikatan Dokter Indonesai ( IDI ) Kabupaten Muaro Jambi di Desa Rukam Kecamatan Taman Rajo Kab. Muaro Jambi. 

Kegiatan ini dilakukan pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024, pukul 11.30 wib bertempat didesa Rukam Kecamatan Taman Rajo Kab. Muaro Jambi. Telah dilaksanakan kegiatan Bakti sosial Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kab. Muaro Jambi, Kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Kab Muaro Jambi terhadap kesulitan warga desa Rukam, yang saat ini terdampak banjir akibat meluapnya permukaan air sungai batanghari.

Hadir dalam kegiatan tersebut PjBupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH. ,Sekda Kab Muaro Jambi Budi Hartono, S.Sos, MT., Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Wirdaso, SH., S.I.K., M.I.K., Kepala Dinas Sosial Kab. Muaro jambi Mudi Rosa Candra. S.Sos., Kadis Kesehatan Kab. Muaro Jambi Afif Udin, SKM, MKM.K, adis BPKAD kab. Muaro Jambi Alias. ,Kadis Kominfo Kab Muaro Jambi M. Faisal Harahap. ,Wakil ketua IDI Kab. Muaro Jambi dr. Ismail dan sejumlah tamu lainnya.

Dalam sambutan Kades Rukam mengatakan Kami mewakili masyarakat desa rukam mengucapkan terimakasih kepada IDI kab. Muaro Jambi yg pada hari ini datang ke desa kami utk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

"Saya mohon maaf apabila sambutan kami kepada bpk dan ibu dari IDI tidak berkenan dihati bpk dan ibu sekalian semoga apa yg ibu dan bapak perbuat memdapat balasan yg setimpal dari allah SWT.

Sambutan wakilan ketua IDI Ma Jambi dr. Ismail Yg saya hormati bpk dan ibu masyarakat desa rukam, hari ini kami datang ke desa rukam akan melaksanakan kegiatan pengobantan dan memberikan bantuan sembako.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami atas apa masyarakat desa yg saat ini terkena dampak banjir akibat meluapkan sungai batanghari.

Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada TNI dan POLRI yang turut membantu kegiatan bakti sosial dari IDI kab. Muaro Jambi "

Jumlah masyarakat yang mengikuti pengobatan sebanyak 123 orang masyoritas masyarakat mengeluh gatal2 dan nyeri pada persendian.

Pj Bupati Ma Jambi mengatakan hari datang sebagai bupati langsung datang kerukam langsung didampinggi Pak Kapolres Muaro Jambi.

"Cuaca beberapa hari ini memang kurang bersahabat mulai dr kerinci, bungo, sarolangun dan sampailah kewilayah kita desa rukam.Bantuan IDI ini sangat meringankan beban pemerintah daerah utk memberikan bantuan kpd masyarakat.

"Kepada pak kades agar terus berkoordinasi dengan polsek dan koramil utk mitigasi bencana.Kami minta bapak dan ibu bersabar menghadapi musibah ini" 

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News