Breaking News

Kapolda Jambi Turut Berduka dan Berikan Santunan Kepada Keluarga Sulaiman

Bjnews.id - Muaro Jambi - Kapolda Jambi. Irjen drs. Rusdi Hartono.M.s.i. Melalui kepala rumah sakit Bhayangkara Kombespol dr. M El Yandiko, Sp.An M.M. Turun berduka cita atas meninggalnya anak dari bapak Sulaiman paska habis operasi bibir sumbing yang dilaksanakan di Rumah sakit Bhayangkara Jambi, dalam acara Bakti Sosial kesehatan Polri Presisi untuk Negeri.

Kedatangan rombongan dikediaman keluarga disambut hangat di dusun Mulya sari. RT. 14 Desa bukit subur, kecamatan Bahar selatan. Sekitar pukul 13:00 WIB. Rabu 24/01/2024.

Maksud kedatangan rombongan Kepala rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi turut berbelasungkawa dan memberi santunan terhadap saudara Sulaiman dalam kesempatan tersebut diberikan langsung oleh kepala rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi Kombespol dr.M El Yandiko, Sp.An M.M.

Turut hadir dalam rombongan tersebut Kompol Ns Rahma agustina, S.kep Ps Kasubbid yanmeddokpol, Kompol dr. Daniel Simbolon, Sp.OG, Kapolsek Bahar Selatan Iptu Yohanes Candra Putra, S.E.M.H, Kanit Reskrim Polsek Barsel Ipda Heri.S.S.H, Kades Bukit Subur Tri Nurcahyo.

Kades Bukit Subur Tri Nurcahyo dalam mengungkapkan banyak terimakasih pada Kapolda Jambi, dalam hal ini diwakilkan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi telah hadir dan ikut berbela sungkawa warganya Sulaiman dan terimakasih terhadap bantuannya yang telah diberikan kepada Warga Bukit Subur. 

" Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolda Jambi yang ikut berbela sungkawa kepada warga saya. Juga mengucapkan terima kasih terdapat batuannya kepada keluarga bapak Sulaiman "

Kepala rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi Kombespol dr. M El Yandiko, Sp.An M.M menyampaikan turut berduka terhadap anak dari saudara Sulaiman, saya atas nama pribadi dan atas nama Kapolda Jambi ikut turut berduka, saya bersama rombongan Rumkit Bhayangkara Polda Jambi akan memberikan santunan terhadap sdr. 

" Saya atas nama pribadi dan atas nama Kapolda jambi turut berduka kepada keluarga yang sedalam dalamnya "

Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada kepala rumah sakit Bhayangkara dan Kapolda Jambi, yang hadir langsung ke rumahnya dan memberikan santunan, dirinya sekeluarga Telah ikhlas atas kepergian anaknya. 

" Terima kasih atas kedatangan karumkit Bhayangkara Polda Jambi, ke rumah saya dan telah ikut berduka atas kepergian anak kami. Saya sekeluarga telah ikhlas atas kepergian anak kami, Saya beserta istri sangat berterimakasih atas perhatian Karumkit Bhayangkara Polda Jambi telah berkunjung ke rumah kami " tutup Sulaiman.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi. Irjen drs. Rusdi Hartono.M.s.i langsung vidio call terhadap saudara Sulaiman dan menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam dalamnya terhadap keluarga.

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News