Breaking News

Jelang Pileg Mendatang Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024

 


Bjnews.id - Muaro Jambi - Penjabat (Pj) Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah meninjau pelipatan kertas surat suara untuk Pemilihan Umum (Pemilu) pada bulan Februari nantinya.

Pelipatan surat suara untuk Pemilu pada bulan Februari nantinya, dilaksanakan di gedung serbaguna komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Turut hadir mendampingi Bachyuni Deliansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Ketua KPU Muaro Jambi, beberapa kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi serta unsur Forkompinda.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para petugas pelipatan surat suara atas dedikasinya yang sudah melaksanakan tugas pelipatan suara ini.

Selain itu, kata dia, kepada seluruh peserta yang terdaftar sebagai petugas pelipatan surat suara agar selalu menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta yang terdaftar sebagai petugas pelipatan kertas suara untuk melaksanakan tugas dengan baik, menjaga kesehatan, dan bekerja efisien sesuai arahan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muaro Jambi," ungkap.

Bjnews.id ( * )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News