Breaking News

Warga Transmigrans Muaro Jambi Deklarasikan Dukung Ganjar Jadi Presiden

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Transmigrans Garis Ganjar (TGG) yang terdiri atas warga transmigrasi Kabupaten Muaro Jambi menggelar deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029. 

Deklarasi dukungan ini digelar di rumah warga di RT 01, Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Selasa sore (17/10). Ratusan masyarakat Sungai Bahar turut hadir dalam deklarasi itu. 

Endang Budiarjo selaku Ketua Umum Transmigrans Garis Ganjar mengungkapkan terbentuknya relawan ini yang diawali oleh obrolan dari satu warga transmigran dengan warga lainnya. Kemudian, pihaknya satu aspirasi, yakni menginginkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada 2024.

"Relawan ini bermula saat obrolan salah warga transmigrasi menginginkan Ganjar menjadi presiden" Ungkap Endang 

Naskah Deklarasi Transmigrans Garis Ganjar (TGG) Muaro Jambi Untuk mendukung Ganjar Pranowo Sebagai Bakal Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 sebagai berikut :

1. Kami Warga Transmigrans siap mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Periode 2024-2029. 

2. Kami warga Transmigrans siap mengajak sanak saudara khususnya warga Transmigrasi untuk memilih dan memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan Presiden RI Periode 2024-2029. 

Merdeka!!!

Ganjar Pronowo!!!

Menang, menang menang 

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News