Breaking News

Memeriahkan HUT Muaro Jambi ke 24 Tahun, SMSI Muaro Jambi ikut lomba pacu perahu.

 

BJnews.id - Muaro Jambi - Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Kabupaten Muaro Jambi. Ikut memeriahkan acara HUT kabupaten Muaro Jambi ke 24 tahun. 

Dalam hal ini Serikat Media Siber (SMSI) Muaro Jambi juga ikut kegiatan pacu perahu yang di gelar oleh pemerintah kabupaten Muaro Jambi.

Ada tiga tim pacu perahu dari SMSI, dari tiga tim tersebut juara 1 diraih oleh Muzakkir dan Multazam, dengan hadia 1 JT di serahkan langsung oleh PJ bupati Bachyuni Deliansyah.

Juara kedua diraih oleh Junaidi dan Ari Mahdi, dengan hadia 500 RB diserahkan oleh kepala dinas Perkebunan Amri.

Juara 3 diraih Raden Hasan Dan Amrizal Fadli dengan hadia 300 RB diserahkan oleh Kepala dinas Koperindag Ridwan.

Ketua SMSI Kabupaten Muaro Jambi Junaidi Mengatakan, Kami selaku Organisasi SMSI Kabupaten Muaro Jambi tentu Harus ikut Andil dalam Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi.

"Kami selaku organisasi yang berdomisili di kabupaten Muaro Jambi tentunya harus ikut andil dalam hari ulang tahun Muaro Jambi." Jelas ketua SMSI Muaro Jambi Junaidi

Ketua SMSI kabupaten Muaro Jambi Juga mengatakan di Hari Ulang Tahun Muaro Jambi ini, semoga Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

"Saya berharap Semoga Pemerintah bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Muaro Jambi. Sesua Semboyan Muaro Jambi Bergerak Mantap." Sebut Junaidi 

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Juga mengatakan, Kegiatan pacu perahu ini tak hanya di ikuti masyarakat saja juga di ikuti wartawan yang ada di kabupaten Muaro Jambi.

Ajang ini adalah ajang kebersamaan mensukseskan kabupaten Muaro Jambi, sesuai dengan temanya Muaro Jambi Bergerak Mantap.

"Tujuan kami ini agar bisa memberikan hiburan dan pelayanan kepada masyarakat." Tutup PJ Bupati Muaro Jambi 

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News