Breaking News

Kapolres Muaro Jambi pimpin Serah Terima jabatan Sejumlah Kapolsek



BJnews.id - Muaro Jambi - Jum'at 27 Oktober 2023, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K, Pimpin langsung kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Mestong dari AKP Taroni Zebua, S.H.,M.H., kepada IPTU R Dedi Wardana Gaos, S.H., 

Kapolsek Sekernan dari IPTU Wiji Nur Eko Wahyudi, S.H, kepada IPTU R Dedi Wardana Gaos, S.H., Kapolsek Sekernan Polres Muaro Jambi dari IPTU Wiji Nur Eko Wahyu,S.H Kepada AKP Taroni Zebua S.H,M.H,. Kapolsek Sungai Gelam dari IPTU R Dedi Wardana Gaos, S.H, Kepada IPDA Usaha Sitepu ,S.E. kegiatan ini dilakukan di Lapangan Mapolres Muaro.

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cab. Muaro Jambi Ny. Indah Muharman beserta Pengurus Bhayangkari, Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.I.K, S.H,M.M beserta para PJU dan Personil Polres Muaro Jambi.

Dalam Amanatnya Kapolres Muaro Jambi Mengatakan Serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa, sebagai wujud dinamis organisasi sejalan dengan perkembangan tuntutan tugas dalam rangka pembinaan karier personel.

" Harus kita pahami bahwa disamping wujud kepercayaan pimpinan Polri dalam penyelenggaraan sistem manajemen organisasi Polri, pada hakekatnya tugas dan jabatan yang kita terima ini merupakan amanah dari Tuhan yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan baik kepada organisasi maupun kepada Tuhan "

Selanjutnya kepada pejabat yang baru yaitu Kapolsek Sekernan Akp Taroni Zebua, S.H. M.H, Kapolsek Mestong Iptu R. Deddy Wardana Gaos, S.H dan Kapolsek Sungai Gelam Ipda Usaha Sitepu, S.E, 

" saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang rekan- rekan emban saat ini, saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah rekan-rekan miliki akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di Polres Muaro Jambi "

 " Saya selaku pimpinan Polres Muaro Jambi beserta jajaran dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh AKP Wiji Nur Eko Wahyu SH. M.H selama menjabat sebagai Kapolsek Sekernan di Polres Muaro Jambi menjadi lebih baik, kompak dalam pelaksanaan tugas operasional dan teriring doa semoga saudara sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru ". Tutup Kapolres Muaro Jambi

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News