Breaking News

Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024, Ini Kata Ketua TGG Jambi


BJnews.id - Muaro Jambi - Sekelompok masyarakat Kabupaten Muaro Jambi gelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 pada Selasa, 17 Oktober 2023 sore.

Deklarasi tersebut diinisiasi oleh Endang Budiarjo dengan mengajak masyarakat Transmigran Kab. Muaro Jambi membentuk relawan mengatasnamakan "Transmigrans Garis Ganjar" atau disingkat TGG. Dalam deklarasi tersebut, rencana akan dilanjutkan penguatan konsolidasi untuk pemenangan Capres Ganjar di Muaro Jambi.

Endang Budiarjo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, mereka memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di pilpres 2024 karena merasa memiliki garis pandangan yang sama dengan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut. 

"Kita mendukung Bapak Ganjar karena kita dengan Pak Ganjar memiliki garis pandangan yang sama sebagai masyarakat Indonesia. Khususnya warga transmigrasi sangat mengharapkan bapak Ganjar Pranowo bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh bapak presiden Joko Widodo," ujarnya. 

Saya kira pak Ganjar lah yang bisa melanjutkan pembangunan itu," ucapnya. 

Terkait sebagai warga transmigran yang ada di Muaro Jambi katanya, bukan berbicara terkait rasis tapi karenanya kita dulunya berasal dari berbagai daerah. Ia berharap nantinya, Ganjar Pranowo bisa memberikan sentuhan kepada eks warga-warga transmigrasi di Muaro Jambi. 

Semoga beliau bisa menjadi pemimpin kita dan melanjutkan pembangunan dan bisa memberikan sentuhan kepada kita sebagai warga transmigrasi," ucapnya. 

Lebih jauh, ia juga menyampaikan pesan dari Relawan Transmigrans Garis Ganjar (TGG) yaitu dari warga transmigrasi khususnya Muaro Jambi yang sangat berharap sentuhan terutama di peningkatan dan stabilisasi harga sawit. 

"Kita berharap bantuan atau perhatian khusus dari pemerintah pusat karena harga sawit saat sedang naik kemudian turun dan anjlok. Kita yakin bapak Ganjar bisa mewujudkan harapan kita dan insyaallah Bapak Ganjar akan menang di periode ini dan menjadi Presiden RI pada 2024 nanti," ucapnya. 

Tentu kita berharap Transmigrans Garis Ganjar (TGG) bisa lebih eksis lagi, memberikan sumbangsih yang baik pembangunan di negeri ini dan memberikan kontribusi nyata terkait utamanya Warga Muaro Jambi adalah merajut silaturahim antar sesama lintas sektoral, lintas suku, budaya dalam satu ikatan NKRI," tutupnya.

BJnews.id ( BJ )

0 Komentar

© Copyright 2022 - BJ News